Powered By Blogger

Profil Humas

Foto saya
Surabaya, Jawa Timur, Indonesia
Humas merupakan jembatan antara Universitas Negeri Surabaya (Unesa) dengan masyarakat luas yang memberikan informasi tentang berbagai kegiatan Unesa kepada masyarakat luas dan menerima informasi dari luar Unesa untuk diolah dan diteruskan kepada pimpinan dan civitas akademika terkait.

17 April 2009

PEMILIHAN MAWAPRES UNIVERSITAS NEGERI SURABAYA TAHUN 2009

Dalam rangka memberikan penghargaan kepada mahasiswa Universitas Negeri Surabaya yang berhasil mencapai prestasi tinggi, Universitas Negeri Surabaya pada tahun 2009 kembali akan menyelenggarakan Pemilihan Mahasiswa Berprestasi (Mawapres) tingkat Universitas yang akan diikutsertakan dalam pemilihan Mahasiswa Berprestasi Tingkat Nasional, dengan penjelasan sebagai berikut:
  1. Seleksi Mawapres tingkat Universitas akan dilaksanakan pada 7 Mei 2009 di Kantor Pusat Universitas Negeri Surabaya.
  2. Peserta adalah Mahasiswa Berprestasi Terbaik I tingkat fakultas, dengan status mahasiswa program S-1 minimal semester VI dan maksimal semester VII, belum dinyatakan lulus serta berusia tidak lebih dari 24 tahun pada saat pemilihan tingkat Nasional.
  3. Aspek penilaian meliputi: Prestasi Akademik (IP Kumulatif), Karya Tulis Ilmiah, kegiatan Ko-Kurikuler, Ekstra-Kurikuler, Bahasa Inggris, dan Kepribadian.
  4. Penulisan karya tulis ilmiah dengan mengacu Pedoman Umum Kompetisi Karya Tulis Mahasiswa (KKTM) yang diterbitkan oleh Direktorat Akademik Ditjen Dikti Tahun 2009.
  5. Mengisi formulir Daftar Kegiatan ko-kurikuler dan ekstra-kurikuler seperti terlampir.
  6. Disamping melengkapi butir 5 diatas, juga melampirkan:
  • IP Komulatif.
  • Biodata Mahasiswa.
  • Karya Tulis Ilmiah sehanyak 1 (satu) eksemplar.
  • Ringkasan Karya Ilmiah dalam bahasa Indonesia dan bahasa Inggris maksimal 2 (dua) halaman.
  • Pasfoto berwarna terbaru ukuran 3x4 cm sebanyak 4 lembar.
Ketentuan Lain:
  1. Seluruh berkas disampaikan kepada: Pembantu Rektor III Universitas Negeri Surabaya, Gedung E-1 lt. 2 Kantor Pusat Universitas Negeri Surabaya Kampus Ketintang Surabaya, paling lambat 4 Mei 2009 pukul 12.00 WlB.
  2. Panitia akan menetapkan satu orang mahasiswa berprestasi terbaik I sebagai wakil Universitas Negeri Surabaya pada pemilihan Mawapres tingkat nasional.
  3. Kepada Pembantu Dekan III dilingkungan Universitas Negeri Surabaya diharapkan dapat mengadakan pemilihan Mawapres tingkat fakultas masing-masing.

a.n. Rektor
Pembantu Rektor III,


Prof. Dr. I Nyoman Adika, M.S.
NIP. 140.046.950


Tembusan:
  1. Rektor Universitas Negeri Surabaya (sebagai laporan)
  2. Pembantu Rektor I dan II Universitas Negeri Surabaya
  3. Dekan dilingkungan Universitas Negeri Surabaya